Rabu, 03 Februari 2016

BATU MALANG

            Kota Argopolitan memang pantas disandangkan oleh Kota Batu, Malang karena kota ini dikelilingi oleh beberapa pegunungan yang berhawa sejuk. Akan tetapi, nuansa perkotaan pun dapat dirasakan disini dengan adanya beberapa objek wisata yang dikelola secara modern. Oleh karena itu, Kota Batu pernah dijuluki sebagai "Swiss di Pulau Jawa".





         Objek objek wisata di kota ini cukup lengkap. Ada sembilan objek wisata alam dan modern yang terdapat di Kota Batu. Seperti objek wisata Songgoriti dengan Candi Songgoroto, dan Patung Ganesha peninggalan Kerajaan Singasari, serta tempat peristirahatan yang dibangun sejak zaman Hindia Belanda. Ada pula objek wisata Goa Cangar dan Tlekung.

Wahana edukasi Eco Green Park Batu Malang yang disediakan adalah:                                                                                           Tempat wisata andalan lainya adalah Selecta dan Kusuma Argowisata (perkebunan apel) di lereng Gunung Panderman. Selain itu, terdapat pemandian air panas di Cangar. dan masih banyak lagi tempat wisata lain yang ada di Kota Batu,Malang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar